my ping box

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh

Powered By Egan

Kugoreskan Seuntai Salam penuh kehangatan menghempaskan angin kedukaan Melantun seiring nyanyian hati Bergemuruh bersama sang waktu Mencari onggokan kata-kata indah di Samudera Bagai menyusuri Lautan yang paling dalam Mencoba merangkai sederet puisi Bagai menyusun ungkapan hati yang paling indah Tatkala mentari berkejaran dengan rembulan Apakah engkau akan tetap di sana? Menunggu hingga kutuangkan bait-bait yang memenuhi otakku Seakan ingin keluar dan menumpahkannya? Karena kutetap menyulam kata Cermin rasa dan keasaanku Menampar semua keangkuhanku Dan membiarkan baitku mengisi jagat raya
Cobalah kita goyang selama 24 jam full di http://119.110.76.43:8036 - http://stream2.radio-i2.com/

Kamis, 23 Juli 2009

AKU

inikah aku ...................
buta oleh keinginan hati
sedangkan batinku sendiri ingin berontak !!!!!!!
tapi. .....................
aku tetap tak bisa beranjak
aku tetap percaya dan tak bisa menerima
bahwa kamu adalah penghisap darah
tapi .......................
aku terlanjur bermain hati
tapi ......................
hatiku tak bisa bergerak lagi
hatiku sudah terlanjur milikmu
tapi .......................
aku tahu kamu kejam
kejam tajam menikam buahkan dendam
adakah aku bodoh ?
tapi .......................
aku hanya mengikuti kata hati
kata hati yang benar - benar aku junjung tinggi
dosakah aku yang sayang padamu
di depanku kamu milikku
tapi ......................
di belakangku
kamu permainkan perasaanku
aku tahu kamu tidaklah sesuai harapanku
kamu .............. selingkuh
tapi .....................
aku buta oleh harapanku
aku buta oleh perasaanku
karena aku takut aku terluka
aku takut kehilangan
aku tahu ...............kamu kejam
sekejam duri menikam
tapi .......................
aku hanya terdiam percaya bahwa kamu dewi malam
karena akulah pemuja cinta
akulah pemuja hatiku
meski aku tahu
aku akan terluka ..........

1 komentar:

  1. wew...bagus bagus...tapi serem banget bahasanya...pake menikam segala...ehm ehm siapa tuh..cuit cuit...but it's all great anyway

    BalasHapus

Statistik Blog

Jumlah Posting dan Komentar Blog

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk


Widget edited by Egan

Kode Warna A

Kode warna yang terpilih :

Get it

Kode Warna

Daftar Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Pengikut

asal

asal
wes ra nggenaaah